Pencarian

Jumat, 07 Januari 2011

BUKU FATHUL BARIY


FATHUL BARIY
Deskripsi
(Hardcover)
Judul Lengkap :Fathul Barii (Penjelasan Kitab Shahih al Bukhari jilid 3)
Judul Asli :Fathul Bariy
Fathul Bari adalah kitab yang disusun oleh Ibnu Hajar al Asqolani. Kitab ini adalah Syarah terbaik dari kitab Shohih Bukhari. Kitab ini termasuk kitab induk yang belum ada tandingannya. Sekarang telah hadir kepada anda terjemahan indonesia kitab ini dengan judul Fathul Bari. Jangan lewatkan Diskon menarik di Toko Buku Pustaka Ukhuwah Malang. DISKON 20 PERSEN.
Peneliti : Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baaz
Penterjemah :Amiruddin, Lc
Editor :Abu Rania, Lc , Titi Tartilah, S.ag
Tebal :492 halaman
Cetakan :Keempat, Februari 2006
Penerbit :Pustaka Azzam
Tersedia
1 Set Fathul Bariy jilid 1-21 Penerbit Pustaka Azzam

Rp 1.795.000,- disk 20%
harga diskon Rp 1.436.000,-

Shahih Sunan An Nasa-i (Pustaka Azzam)

Mei 18, 2007 oleh cemani
Kitab Shohih Sunan an Nasa-i ini ditulis oleh seorang ulama kenamaan abad ini dalam bidang hadits yaitu Syaikh al Allamah Muhammad Nashiruddin al Albani. Kitab ini adalah hasil penelitian pemilihan hadits hadits shohih dari kitab Sunan karya Imam an Nasa-i. Sekarang telah hadir versi terjemahan dari kitab ini dan tersedia pada Toko Buku Pustaka Ukhuwah Malang. Jangan lewatkan diskon menarik. DISKON 25 PERSEN.
Baca entri selengkapnya »

Shahih Sunan Abu Dawud (Pustaka Azzam)

Mei 18, 2007 oleh cemani
Kitab Shohih Sunan Abu Dawud ini ditulis oleh seorang ulama kenamaan abad ini dalam bidang hadits yaitu Syaikh al Allamah Muhammad Nashiruddin al Albani. Kitab ini adalah hasil penelitian pemilihan hadits hadits shohih dari kitab Sunan karya Abu Dawud. Sekarang telah hadir versi terjemahan dari kitab ini dan tersedia pada Toko Buku Pustaka Ukhuwah Malang. Jangan lewatkan diskon menarik. DISKON 25 PERSEN.
Baca entri selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar